Thursday

Sinopsis Ojek Pengantar Cinta (2)


Sambungan dari yang (1)..


Karin sangatlah tidak setuju untuk dipindahkan sekolahnya ke Bandung dia selalu menolak kepada kedua orang tuanya. Tapi bagaimana lagi keputusan kedua orang tua Karin sudah bulat, bahwa Karin harus segera dipindah sekolah agar kelakuannya  berubah. 

Sebelum keberangkatan Karin ke Bandung orang tua Karin menelefon neneknya Karin yang berada disana bahwa mereka sekeluarga akan berkunjung kesana dan akan meninggalkan anaknya untuk bersekolah disana. Ini membuat neneknya Karin sangatlah gembira kerana jarang sekali neneknya ini bertemu dengan cucuknya  kecuali di Hari Raya saja.

Disini Karin terus merengek dan memohon kepada kedua orang tuanya agar tidak dipindahkan sekolahnya ke Bandung, karin tidak mau meninggalkan sekolahannya yang sekarang bukan tanpa alasan dia tidak ingin jauh dengan kekasihnya yang bernama Ciko. 

Justru kedua orang tuanya memindahkan sekolahnya ke Bandung ini bertujuan untuk merubah sikapnya Karin yang makin lama makin teruk kerana berhubungan dengan yang namanya Ciko. Rengekan Karin tak dipedulikan lagi oleh kedua orangtuanya karna mereka ingin anaknya menjadi baik dan kembali menurut terhadap orang tuanya. Selang beberapa hari setelah membicarakan perpindahan sekolahnya Karin ke Bandung walaupun Karin selalu menolak dan tidak mau. Setelah semua persyaratan di sekolahan lamanya selesai keluarga Karin pun berkemas dan menyaipakn diri untuk keberangkatannya ke Kota Kembang Bandung.

Dengan berat hati karin pun harus meninggalkan kehidupannya di Jakarta kehidupanya yang sangat gemerlap yang tiap hari ia selalu berhura hura dengan teman temannya manakala tiap malam dia suka hanyut dengan kekasihnya yang bernama ciko. 

adoii... baca2 jugak.. now ceritanya masih panjang.. so baik kita sama2 lihat cerita ini.. baru lah best.. selamat menonton..

>> Ojek Pengantar Cinta <<