Sinopsis Yusra dan Yumna


YDY-Web Poster 477x670-new.jpg

Yusra dan Yumna merupakan sebuah sinetron yang sedang ditayangkan di Pelangi (Astro) setiap hari Isnin hingga Jumaat pukul 1.00 pm. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan disutradarai Gita Asmara. Antara pelakon yang terlibat ialah Nikita Willy, Putri Titian, Rezky Aditya, Nadya Almira, Gisela Cindy, Samuel Zylgwyn,Bobby Joseph, Kevin Julio, Nimaz Dewantary, Jessica Mila Agnesia, Maria Lynch, Faris Nahdi dan masih banyak lagi termasuklah si hensem Lucky Perdana.

Cerita ini mengisahkan Yusra dan Yumma adalah anak kembar yang terpisah sejak kecil akibat peristiwa tsunami. Saat itu orang tua mereka, Rama dan Nirwana sedang bercuti. Yumna yang berada dalam pelukan Nirwana dan selamat. Sedangkan Yusra hanyut, dan kemudian ditemukan oleh nenek Layla iaitu penduduk sekitar yang tinggal bersama cucunya,Setia. Mereka pun membesarkan serta menamakannya Shira.

Nirwana yang tidak tahu bagaimana nasib Yusra merasa terpukul akan peristiwa itu, sehingga ia selalu bersedih. Rama pun memutuskan untuk tidak memberitahu Yumna kalau ia punya saudari kembar. Sehingga sampai di usia Yumna yang menginjak remaja, dia tidak pernah tahu dia memiliki saudara kembar, yang ternyata menjadi alasan mengapa ibunya seringkali menangis dan melamun.

Yumna merupakan anak gadis yang terkenal dan popular di sekolah serta mempunyai geng yang bernama "Geng Popular" yang beranggotakan Yumna, Kimmy, Cindy (Gretha). Tapi sayangnya Cindy (Gretha) keluar dari "Geng Popular" karena dia sudah tidak menyukai Yumna dan kehadiran Shira (Yusra), dan sejak itu "Geng Popular" beranggotakan Yumna, Yusra (Shira), Kimmy, Mila (Cindy).

Anak pemilik sekolah, Julio pun menaruh hati padanya. Walaupun sebenarnya Yumna lebih menyukai Raka, guru ekstrakulikuler di sekolahnya, yang juga merupakan anak pemilik sekolah. Sayangnya Raka selalu menjaga jarak dengannya, padahal dulu mereka sempat akrab.

Musuh Yumna di sekolah hanyalah Carissa dan gengnya. Mereka berdua sering terlibat pertengkaran hingga harus berurusan dengan kepala sekolah. Tanpa mereka sedari, mereka berdua sebenarnya sepupu, karena Wilma pernah ada hubungan dengan Krisna (saudara kembar Rama).

Pelbagai konflik yang berlaku sepanjang sinetron ini. Anda boleh saksikan di channel atau di YouTube :p

Lagu dalam sinetron ini juga semuanya best2 belaka. Antaranya :

·         Cinta Putihmu (Nikita Willy)
·         Maafkan (Nikita Willy)
·         Pantas Untuku (Nikita Willy)
·         Luka (Nikita Willy)
·         Kutetap Menanti* (Nikita Willy)
·         Lebih dari Indah (Nikita Willy)


You Might Also Like

0 comments