Cinta pada aku!!~

Apa itu cinta???

cinta ada banyak sangat maksud... masing2 dengan bangga mendefinasikan maksud cinta tu.. tp pada aku!!~ :(


Mereka yang tidak menyukainya akan menyebutnya satu tanggung jawab,

Mereka yang bermain dengannya pasti akan menyebutnya sebuah permainan,

Mereka yang tidak pernah memilikinya akan menyebutnya sebuah impian,

dan

Mereka yang mencintai dan tidak memiliki pula akan menyebutnya takdir...


Kadang2 Tuhan yang mengetahui yang terbaik,

akan memberi kesusahan untuk menguji diri kita.

Kadang2 Ia pun melukai hati tp kita kene kuat...supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam sanubari kita...


Jika kita kehilangan cinta percayalah...maka pasti ada alasan di sebaliknya.

Alasan yang kadang2 sulit sangat untuk dimengerti..

namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu,

Ia telah siap memberi yang lebih baik.


Mengapa menunggu? kenapa kita perlu menunggu??? sampai bile???

pada kau!!~ Aku akan menunggu!!~ kenpa????kenapa aku nak menunggu pada sesuatu yang takkan dapat!!~???


Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa....

Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin kalut...

Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai..

kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu..


pada aku!!~


Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,

Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,

Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu...


Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, dari memilih apa yang ada...

kerana...

Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, dari memuaskan diri dengan apa yang ada.

Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat...

Karena hidup ini terlampau singkat untuk bersama pilihan yang salah..


korang takkan faham apa yang aku rasa..sebab kau takpernah rasa semua ni...

cinta pada kau!!~ semuanya plastik!!~

tp ingat!!~

Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,

Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,

Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,

Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.

Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama...

Dan penantian kita tidaklah sia-sia.

Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal - iman, keberanian, dan pengharapan ..

aku yakin...penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorang pun bayangkan.

Pada akhirnya...

Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

dan andaii... akhirnya juga jika dia tetap bukan untuk aku!!~ aku akur!!~ kerana!!~

Dia Bukan Milikku


You Might Also Like

0 comments